Sabtu, 12 April 2014

Apa Kabar blog gue?

Jiaaaah....Kasihan banget lah blog gue ini.
Udah hampir 5 bulan kosong,kalo boleh dibilang nyaris mati suri...hehee....
Kalo dikata sok sibuk sih, enggak juga. Tapi lumayan sibuk...sibuk menekuni hobi baru.
Hobi yang sejatinya menjadi kodrat seorang perempuan untuk luwes dalam melayani isi perut keluarga, baru jadi kegemaran gue akhir2 ini. Noh...kemane aje gue...??
Wait...Ngeles dulu ye...:P
Bukan berarti gue ga pernah masak buat keluarga loh...masak sih ttp masak, tp masak yg simple2 aja kaya ndog ceplok heheeee.

Nah stelah berkelana diberbagai grup masak memasak di FB plus banyak menambah pertemanan didunmay dgn teman2 yg sehobi, semakin membulatkan tekad dan semangat gue untuk menekuni hoby baru ini.
Ya, akhir-akhir ini emang gue lagi rajin2nya bertempur dengan peralatan didapur mini gue.
Lagi panas-panasnya belajar bikin cake,cookie,roti,puding dan temen2nya. Meski kadang sukses dan ga sedikit jg trial n errornya dalam memasak. Tapi dari kegagalan ketika eksekusi resep,dari situlah semangat  untuk menaklukan resep makin membara. Alhamdulillah...biasanya gue nikmatain jajajan ato kue2 dengan cara membeli, ada kepuasaan yg tak terhingga ketika gue berani mencoba membuatnya dan berakhir sukses. Sukses memanjakan lidah suami dan anak-anak tanpa perlu jajan sering2 diluar.
Bisa hemaaat book....LOL

So far...resep2 yg selama ini gue eksekusi kate suami, anak2 n tetangge sih enak. hiiii.....*ngembang nih hidung gue...
Ada yg bilang "kenapa ga nerima orderan aja?"
dalam hati yg paling dalam sih mau mau aja tapi untuk skala kecil...tapi kalo skala besar,belum dulu deh....Bukan karena ga pede*ihiii...:P* tapi masih takut ga bisa ke-handle. Maklum FTM tanpa ART...plus takut dirempongin Azka, sibontot. Jadi sementara, kreasi gue *jiaaah bosone*  masih berkutat skitar rumah aja.

Nah satu lagi...gue lagi demen2nya belajar food fotografi secara otodidak. Maunya sih ikut kursus..apa daya...apadaya...*pokoknya many reasonlah...hihiii....alesaaan....
Sangking seringnya jeprat jepret stelah eksekusi resep (meski masih pake kamera hp jadul), suami n anak anak sampe hapal kalo hidangan ga bakal disentuh dulu sebelum dijepret. hahaahaaaa....*sadisss ga sih..org pade kelaperan masih narsis jg. heheee....


Beginilah kalo gue lagi excited banget ama dunia baru. Terkadang sampe terlupa menorehkan sdikit catatan harian ato bahkan bulanan (kaya kredit motor aje...heheh) diblog ini.
So kesimpulane..."gue pergi selama hampir 5 bulan ninggalin nih rumah,bukan krena lupa...tp lg ngelmu keluar negeri (ngasaall). Finnaly..I am home"

Nih sedikit oleh2nya....:D







1 komentar:

  1. Use this diet hack to drop 2 lb of fat in just 8 hours

    Over 160 thousand men and women are trying a simple and secret "water hack" to burn 1-2 lbs every night while they sleep.

    It is scientific and works on anybody.

    Just follow these easy step:

    1) Grab a clear glass and fill it up with water half glass

    2) And now use this amazing hack

    and you'll be 1-2 lbs skinnier the very next day!

    BalasHapus